Selasa, 29 Oktober 2019

Update Wisata Adventure Terbaru Coban Putri 2019

batu offroad

jika kalian datang dan berkujung ke wilayah jawa timur, kota wisata batu khusunya.Kalian wajib datang ke coban putri, air terjun bertingkat yang menjadi legenda dan terkenal dahulu digunakan oleh kendedes permaisuri dari raja ken arok yang termasyur karena kecantikannya.

Bukan karena keunikan dalam hal sejarah air terjunnya saja, coban putri juga memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan air terjun di tempat lain yaitu tebntang dua buah air terjun kembar yang berdampingan dengan landscape tebing batu yang megah
Selain dapat menikmati pemandangan air terjun dan tebing batu yang menjulang tinggi,kalian juga dapat melakukan berbagai aktifitas outdoor yang menantang dan telah disediakan untuk menunjang aktifitas alam bebas di tempat ini,salah satunya adalah reppeling dan canyoing.
coban putri via ferrata

Apa kalian tau bedanya rappeling maupun canyoning?

Rapelling adalah aktifitas menuruni tebing menggunakan tali, bedanya adalah canyoning juga menuruni tebing dengan tali namun dilakukan di tengah guyuran air terjun.Sekilas memang hampir saja dengan rapelling, namun canyoning ternyata membutuhkan lebih banyak skill dan teknik kombinasi, dimana medan yang dihadapi adalah air.Maka teknik yang digunakan adalah teknik kombinasi antara mountaineering dan water activity.
via ferrata coban putri

Untuk setiap kegiatan outdoor adventure kalian gaperlu khawatir karena di coban putri telah di sediakan peralatan yang safety dan sesuai standart, begitupun juga  dengan instrukturnya yang telah bersertifikat BNSP sehingga kalian bisa merasa aman dan nyaman.

Nah kalau tadi kita membahas canyoning, sekarang kita akan bergeser ke aktifitas wisata alam selanjutnya yang tak kalah menantang dan seru, apalagi kalau bukan offroad. Menggunakan kendaraan khusus berpenggerak 4X4 menikmati trek terjal berbatu hingga menyusuri anak sungai yang dikelilingi lebatnya pohon pinus di kawasan coban putri semakin menambah suasana adventure kalian.
offroad di batu malang

Dengan armada offroad di batu yang tak kalah keren buat menemani setiap petualangan kalian, bagi kalian yang pengen melakukan offroad selalu tersedia Oren si land rover series III dan puno si jimny 4X4 kuning lengkap dengan driver bersiap mengantar kalian berpetualang menjelajahi eksotisme coban putri.
outbound malang

Setelah puas bermain offroad, kalian juga bisa melepas penat di bawah air terjun sambil main air atau bisa juga mengunjungi Ibu wandi, pemilik warung yang menyediakan makanan dan minuman untuk pengunjung di samping coban putri, tak perlu takut karena di warung ini harganya sangatlah terjangkau dan nikmat.

Selain berbagai aktifitas adventure diatas tadi ternyata masih ada 1 lagi aktifitas yang tak kalah menantangnya bernama via ferrata, apa sih via ferrata itu?Via ferrata adalah sebuah spot lokasi panjat tebing yang masih terbilang baru dan satu-satunya yang ada di malang raya, disini kalian bisa melakukan rock climbing dengan seorang guide yang nantinya akan memandu langkah kalian melewati tangga besi yang sudah ditanam sebagai anchor.Jadi meskipun kalian masih pemula atau baru pertama kali pun bisa menikmati wahana spot keren ini dengan tujuan menggapai ujung atas air terjun yang pastinya bikin kalian penasaran kan??
batu offroad coban putri

Selain menawarkan pengalaman adventure experience, kalian juga bisa juga camping disana, karena telah disediakan sewa tenda malang ground camping yang luas bagi kalian yang suka  outdoor activity dengan landscape dan background tebing air terjun yang pastinya spot keren banget buat foto.
sewa tenda malang

yuk tunggu apalagi segera agendakan jadwal weekend kalian kesini dengan hanya bayar tiket sebesar 10.000 rupiah saja dan akses jalan yang mudah dan cepat dari pusat kota wisata batu, kalian sudah bisa merasakan berbagai pengalaman adventure kalian disini…Let’s Pack And Roll Out..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar